Sabtu, 12 Juni 2010

Inspirasi kamar anak



kamar anak


kamar untuk anak memang sengaja di rancang dengan nuansa kekanak-kanakan.seprti gambar di samping,dengan nuansa pink menandakan bahwa pemilik kamar ini adalah gadis berusia sekitar delapan tahun ke atas





sebagian anak lebih memilih nuansa kamar yang sesuai,
warna kesukaan seperti gambar di samping yang bernuansa orange.


namun,perlu kita ketahui bagaimana cara agar kamar dapat digunakan dalam jangka panjang.
jika dinding kamar anak diberi ukiran kartun di atau hal yang disenangi anak pada usia 2 sampai 10 tahun memang sesuai,tapi apabila anak tersebut telah menginjak usia remaja,maka secara otomatis selera anak tersebut tidak sesuai lagi dengan ukiran dinding kamarnya.

jadi sebaiknya dinding dan aksesoris kamar di buat netral saja.dinding kamar cukup di cat sesuai warna yang di inginkan anak agar ketika anak mengingginkan suasana baru,kita hanya mengeluarkan sedikit ongkos jika ingin mengganti warnanya.



kamar remaja




untuk kamar anak remaja sebaiknya di desain sesuai kebutuhan dan keinginan pengguna.karena kamar merupakan istana bagi setiap penggunanya.dan akan sangat terasa nyaman apabila desain kamar cocok dengan kita.











Gambar ini merupakan contoh kamar remaja putri




kamar seperti gambar di samping adalah kamar yang netral untuk penggunanya.kata netral dalam artian bahwa kamar ini bisa di jadikan kamar anak dari kecil hingga dewasa.jadi kamar ini bisa digunakan dalam jangka panjang.














selamat mencoba.........

1 komentar:

  1. wah ternyata untuk menata kamar harus di sesuaiin dengan umurnya, info yang menarik..

    BalasHapus