Jumat, 11 Juni 2010

INSPIRASI KAMAR MANDI MEWAH

Kamar mandi adalah suatu ruangan di mana seseorang dapat melakukan aktifitas untuk membersihkan tubuhnya. Biasanya kamar mandi dilengkapi dengan wastafel dan kloset. Kenyaman di kamar mandi dipengaruhi dengan interior dan desain kamar mandi yang bagus dan sehat. Ada beberapa model kamar mandi yang bisa menjadi inspirasi dan sesuai dengan kepribadian yang diinginkan.

KAMAR MANDI KLASIK.
Dominasi kamar mandi ini hanya di asscessories- asscessories dan interiornya yang berbentuk klasik. Kamar mandi klasik ini membutuhkan ruang yang luas untuk penempatan perangkat-perangkatnya. Gaya klasik biasanya memberikan kesan mewah dengan aksen lampu-lampu yang unik dan klasik.

KAMAR MANDI REMAJA.
Hal utama untuk kamar mandi remaja ini adalah memunculkan kesan ceria, karena diusia remaja saat-saat dimana semangat dan optimis sedang puncak-puncaknya. Aksen warna yang dipakai berwarna warni dan mencolok membuat kesan ceria jadi timbul dengan penabrakan warna interior membuat kuatnya rasa optimis. Interior yang dipakai haruslah memberikan kesan simple dan praktis. Pencahayaan membutuhkan nuansa yang terang dengan beberapa titik lampu memberikan kesan romantik.

KAMAR MANDI NATURAL.
Batu-batuan yang digunakan di dinding dan lantai menegaskan kamar mandi ini menjadi bagian dari alam hingga cenderung terbuka. Kamar mandi ini diperkuat dengan warna yang dipilih menggunakan warna-warna batu untuk lantainya, walaupun dindingnya menggunakan warna berbeda. Asesoris yang dipakai tidak menggunakan yang rumit cenderung memakai yang multifungsi.

KAMAR MANDI MINIMALIS.
Bukan hanya rumah yang bisa tampil minimalis, kamar mandipun bisa didesain minimalis juga. Pemilihan bahan-bahan baik mulai dari dinding, lantai serta interior kamar mandi memberikan kesan yang minim dan simple tetapi bisa tampil elegan. Minimalis biasanya cenderung menggunakan warna-warna kayu, walaupun tidak semuanya menggunakan warna kayu. Pencahayaan tidak terlalu terang bahkan terkesan romantis. Asesoris kamar mandi biasanya menggunakan bentuk-bentuk yang ramping.


















KAMAR MANDI SEMPIT.

Jika memiliki ruang yang sempit dan mungil untuk kamar mandi maka pandai-pandailah untuk menyiasatinya agar terkesan lebih luas. Pilihlah interior kamar mandi yang simple seperti 1. Gunakan shower sebagai pengganti bak mandi, agar kamar mandi tidak menjadi lebih sempit. 2. Pilih warna muda dan terang untuk dinding serta lantainya. 3. Beri cermin besar di sisi salah satu dindingnya. 4. Pencahayaan harus cukup. 5. Gunakan asesoris- asesoris kamar mandi yang multifungsi.

KAMAR MANDI MASA DEPAN.
Siapa sangka suatu saat kita akan mempunyai kamar mandi seperti gambar diatas. Jaman pasti akan berubah. Tapi memang kamar mandi masa depan akan penuh dengan teknologi dan peralatan yang akan memudahkan segala kegiatan kita didalam kamar mandi serta tentunya akan memberikan kenyamanan karena type kamar mandi masa depan sudah bukan lagi sekedar tempat mandi tapi sudah entertaining.

2 komentar: